Scan dan edit dokumen dengan mudah

Scan dan edit dokumen dengan mudah - Mengedit dokumen yang discan seringkali meyusahkan kita, karena pengeditan yang ribet dan kadang kala menggunakan banyak alat untuk mengeditnya, disini saya akan memberikan tutorial yang saya rasa sangat berguna.

Alat yang Harus disediakan


Setelah mendownload software diatas, instal lalu ikuti tutorial dalam mengedit dokumen tersebut dibawah ini!

Langkah Pertama

Jalankan Program dan pilih opsi "Scan To Microsoft Word".
Scan dan edit dokumen dengan mudah
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

Langkah Kedua

Masukkan dokumen yang ingin anda edit pada Scanner, lalu klik Scan dan tunggu sampai selesai.
Scan dan edit dokumen dengan mudah
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR
Scan dan edit dokumen dengan mudah
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

Langkah Ketiga

Setelah selesai menscan, akan muncul lagi kotak dialog seperti pada STEP 2, Klik Scan Jika masih ada dokumen yang ingin anda scan, klik close jika anda ingin mengedit/memproses dokumen yang telah anda scan.
Scan dan edit dokumen dengan mudah
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

Langkah Keempat

Setelah mengklik CLOSE, tunggu software me-recognize dokumen yang anda scan dan dokumen tersebut akan dengan sendirinya terbuka pada program Microsoft Office.
Scan dan edit dokumen dengan mudah
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR
Nah selesai deh sobat blogger :)
silahkan mengedit dokumen anda
jika anda mempunyai kritik, saran dan ingin bertanya sesuatu silahkan komentar dibawah :)
Happy Blogging^^
Bagikan ke Teman ›
om-dayz lintasme
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

56 komentar Untuk Scan dan edit dokumen dengan mudah

  1. ane jarang scan2 dokumen om,, gak ngerti,, tapi udah ada tutornya jadi ngerti dah,, :v.. thx ya om,, :D

    BalasHapus
  2. Jadi tambah sedikit-sedikit mengerti masalah beginian kawan.
    ijin follow juga kawan

    BalasHapus
  3. @Rama
    iyaa sami2 masbro :))

    @blog-nailah
    iyaa sob,,makasih udah berkunjung

    BalasHapus
  4. Memudahkan pekerjaan kita seperti ini mah sob..makasih yah

    BalasHapus
  5. ini keren gan, mau coba,, ada yang belum di scan ni,, :D

    BalasHapus
  6. @Ichwan
    iyaa masbro silahkan :)
    @cardiacku
    iya betul sob,, gmpng bgt ngeditnya
    @musyari
    silahkan masbro :)

    BalasHapus
  7. mddh , ada cara hack bank kah om ?

    BalasHapus
  8. @Tory
    ckckckck
    ini bukan blog hacker :P

    BalasHapus
  9. Bagi scan nya dunk master ndak punya nih jd ndak bisa ngedit nih, ckakaka :v

    BalasHapus
  10. @Ricky
    wkwkwkwk
    sini² duit ne,, aku beliin :v

    BalasHapus
  11. yah si master, mana gaji GA ane bayar dunk,ckakaka :v

    BalasHapus
  12. lama banged boss ane downgdognya :-(

    upload ulang donk om di media fire hehehe :-D

    BalasHapus
  13. Kunjungan silaturahmi malam sahabat di sini...
    Terima kasih atas berbagi tipsnya yang bilamana dilaksanakan akan memudahkan pekerjaan kita yang tentunya berkaitan dengan hal di atas

    BalasHapus
  14. @Ricky
    wkwkwkw,, asemb
    @Edy
    emang ukurannya gede masbro 366mb untuk yg pro edition
    pilih link yang FILESONIC atau FILESERVE masbro :)
    cepet tuh,, gk kalah ama mediafire :)
    @webmdmk
    iyaa mas,, sama2,, makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  15. @Lintaslirik
    heheh,, berkunjung ada retribusinya lo =))

    BalasHapus
  16. Sayang saya masih belum mampu beli scanner

    BalasHapus
  17. @Nurul Imam
    heheheh,, msa ga sanggup sih mas ? :)
    becanda pasti neh

    BalasHapus
  18. sayangnya saya scannernya yang gak ada.. kwaokwoak

    BalasHapus
  19. gan boleh minta link ulang gan gan , kemarin belum di download karna lagi nyari username filsonic, skrg dpet malah di tiny paste gni katanya


    Hello, my name is 404!
    I am an error that's for sure.
    The page you requested is no longer here.
    Many have come for what I fear
    They stay for a second and wonder why.
    Leaving me to never say goodbye.

    wahh ilang deh :-(

    BalasHapus
  20. @Edy
    Link sudah saya updet masbro ^^
    Partial Link Download,,
    cekibroooooooot
    http://tinypaste.com/5c6ad

    BalasHapus
  21. Ilmu yang sangat bermanfaat nih om :D

    BalasHapus
  22. @Musa
    heheh,, iya sama2 sob^^

    BalasHapus
  23. wah ane newbie ,,jadi ga tau apa2 neh om-dayz

    mohon bantuannya ya :D

    BalasHapus
  24. makasih infonya ...
    ini nih yg saya cari'' ... :)

    BalasHapus
  25. Emmm....
    Tutorial yang sangat membantu mas!
    Makasih ya.
    Jadi tau.

    BalasHapus
  26. Klo Scan KTP termasuk melanggar ga yah ?

    BalasHapus
  27. @Ujay
    hehehe,, bisa ajah neh masbro yg satu ini
    @Shinobi
    Iyaa sob,, sama2 :)
    @Kopiah putih
    iyaa sob, sering2 berkunjung yah :D
    @Nurul imam
    klo scan sih gk melanggar
    tpi klo scan + ngubah isi ktp yg melanggar
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  28. makasih gan,, jadi lebih tau.. :)
    kalo scan gambar trus di edit bisa gan??
    mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  29. @Achmad
    klo scan gambar mending editnya di photoshop masbro :)
    ini khusus untuk dokumen yg bisa diedit dalam microsoft word :)

    BalasHapus
  30. waduh ane gak punya scanner nih :( gimana ya trusan :( yaudahlah gak pas buat ane :(

    BalasHapus
  31. yang pasti posting ini menambah ilmu saya om thanks yah ^_^

    BalasHapus
  32. @Farixantips
    hihihihi,, ngumpulin duit dlo masbro :v
    @Mas Ojel
    iyaa sama2 masbro^^

    BalasHapus
  33. ijin download...
    mudah-mudahan cocok dengan saya hehe

    BalasHapus
  34. @DuniaPiyen
    heheheh,, pasti cocok bro :)
    mudah bgt koq cara memakainya :)

    BalasHapus
  35. mas bro ko softwarenya udah ga bisa di download? mohon pencerahannya mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. xV Link sudah diupdate, silahkan di download

      Hapus
  36. iya nih gan,,,,kasih tau sofr

    BalasHapus
  37. cukup membantu, buat suatu hari nanti kalau dibutuhkan hehe, makasih

    BalasHapus
  38. filenya udah byk dihapus jadi gak bisa didownload gan
    tolong diperbaiki dl.mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. xV Link sudah diupdate, silahkan di download

      Hapus
  39. kode SNx mas bro

    BalasHapus
  40. terima kasih, sangat membantu bagiku. Semoga mendapat pahala yang berlipat atas kebaikanmu. Salam

    BalasHapus
  41. aslam mas,, sebelumnya saya minta mv,,saya andi bekerja serabutan,, pada intinya,, saya sangat2 ingin minta tolong,, saya pgen merubah nasip dijakarta,, sebagai anak perantau,, saya pgen kerja dipabrik,, saya minta tolong mas,, tlong scannin ijasah sma/smk bwt saya,, stiap saya ktemu sama orang yg pinter,, yg bisa bikin ijazah,, tp biayanya mahal,, punya duit dari mana mas,, punya duit juga pas2san untuk makan,saya hampir frustasi dgan hidup ini mas,, karna sampe sekarank gkd masa depan yg cerah bwt saya,, saya sangat2 memohon,, sangat minta tolong,, nanti setelah saya kerja,, saya akan lunasin semua biayanya mas,, saya siap bertanggung jwab,, dengan semua resikonya,, tanpa membawa2 masnya,, kulo nyuon sanget2 bantuane nipon mas,, niki no hp kulo,, bekasi, rawa lumbu,, 085647415711

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar saran, sukses ga perlu ijazah kok, yg penting ikhtiar + berdoa ama Tuhan :)
      saya juga pnya teman yg dulunya sangat pas"an, tpi dia mau berusaha
      intinya hargai dulu yg kecil", biar rejekinya digedein
      ga perlu cari gaji tinggi dulu dengan ijazah, mending manfaatin dulu apa yg ada di sekitarmu :)

      Hapus
  42. untuk buka aplikasinya kok minta serial number boss,mohon bantuane,maklum masih katrok eheheheheeeeeeeeeee

    BalasHapus
  43. ikutan bos,sekalian ama serial numbernya donk bos

    BalasHapus
  44. iya, tolong serial numbernya dong..

    BalasHapus

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed