Pilihan Cerdas, Pilihan Terbaik, Pilihan Utama Bank Mandiri

Pusing dengan fenomena harga terus melambung tinggi sementara kebutuhan dan keinginan Anda menuntut dipenuhi? Jangan khawatir! Sekarang ada informasi penting untuk Anda simak dalam menanggulangi hal tersebut.

Kantor Bank Mandiri Pusat
Bank Mandiri lahir sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah lama mededikasikan diri untuk  melayani masyarakat sebagai bank  “Terdepan, Terpercaya, dan Tumbuh Bersama Anda”.  Kerja keras dan usaha maksimal serta keprofesionalitas Bank Mandiri layak dijadikan yang utama di Indonesia dalam dunia perbankan. Keberadaannya membawa manfaat besar bagi Anda yang memiliki sejuta keinginan.  Bank Mandiri pun muncul dengan gagahnya menyatakan diri siap membantu dan melayani dalam mewujudkan keinginan Anda.

Produk yang ditawarkan Bank Mandiri sangat bervarian dan yang pasti tidak mengecewakan Anda karena telah memilihnya. Beberapa diantaranya yaitu: Mandiri Tabungan, produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan Anda dalam menyimpan dan melakukan penarikan uang kapanpun dan dimanapun Anda berada. Cukup dengan menyetor saldo awal sebesar Rp 500.000,- Anda sudah berhak mendapatkan rekening sekaligus menjadi nasabah resmi Bank Mandiri. Fasilitas yang lengkap serta mudah diakses turut menjadi nilai tambah produk ini  dalam mengelola keuangan Anda.  Mandiri tabungan ini juga menjamin kemanan uang Anda sehingga tidak perlu khawatir dan ragu bertransaksi bersama Bank Mandiri. Selanjutnya yaitu produk untuk memenuhi keinginan Anda di masa akan datang dengan jaminan perlindungan asuransi dan bunga tabungan yang relatif lebih tinggi maka segera bergabung bersama Bank Mandiri dengan memilih Mandiri Tabungan Rencana.

Mandiri Kartu Debet, memberi keuntungan dan keluasaan Anda dalam bertansaksi. Anda dapat melakukan penarikan uang dan transaksi lainnya di ATM Bank Mandiri yang telah tersebar banyak diseluruh Indonesia kapanpun Anda butuhkan. Bahkan sekarang Anda telah dapat melalukan transaksi di seluruh dunia menggunakan mandiri kartu debet tanpa takut kehabisan uang. Jadi Anda tidak perlu lagi membawa uang banyak yang dimana tingkat kemanananya juga tidak menjamin untuk dibawa kemana-mana, cukup dengan satu kartu keinginan Anda dapat terealisasi sehingga transaksi Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Selain itu, Bank Mandiri turut menghadirkan Mandiri Kartu Kredit dapat dimanfaatkan untuk merealisasikan kebutuhan dan keinginan Anda sesegera mungkin. Anda tidak perlu pusing mencari pinjaman sana sini, cukup dengan mendaftarkan diri Anda pada produk mandiri kartu kredit dengan berbagai pilihan limit sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Keinginan Anda untuk mendapatkan hunian layak bukan hal yang sulit lagi untuk direalisasikan, bersama Mandiri KPR Anda bisa mendapatkan rumah tinggal / apartemen / ruko yang diinginkan. Dengan proses dan syarat yang cepat dan mudah serta keuntungan lainnya yang ditawarkan,  mandiri KPR menjadi pilihan tepat untuk Anda. Dan yang tidak kalah produk Bank Mandiri yaitu Anda tidak akan dibebankan untuk memberi agunan atau jaminan dalam mengajukan permohonan kredit. Dengan mudahnya Bank Mandiri akan memberikan pinjaman  untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk itu pastikan pilihan Anda pada Mandiri KTA dan penuhi syarat dan ketentuan berlaku. Serta masih banyak lagi produk unggulan mandiri yang sengaja disediakan untuk Anda yang telah memilih Bank Mandiri sebagai mitra perbankan Anda.


Berikut mari kita saksikan sebuah cuplikan video singkat tentang bagaimana Bank Mandiri dapat memudahkan hidup anda dengan berbagai layanan unggulannya.

Untuk selengkapnya dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Mandiri Call 1400 atau (021) 5299-777 dan kunjungi website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id

Disamping perannya dalam dunia perbankan Bank Mandiri melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) turut memberi sumbangsi terciptanya generasi bangsa Indonesia yang siap berinovasi dalam membangun Indonesia melalui kontribusi nyata dengan terjun di dunia wirausaha. Program ini merupakan batu loncatan generasi muda kreatif bangsa Indonesia  untuk dapat mengasah soft skill  serta mengembangkan ide-ide cemerlang yang dimiliki dalam membuat satu usaha sendiri tanpa harus pusing dengan modal  awal  memulainya. Program ini secara berkelanjutan akan menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia dengan tidak mengandalkan pemerintah sebagai penyedianya, melainkan generasi muda akan dengan mandiri menciptakannya. Perlahan tapi pasti pengaruhnya sangat positif dan prospek terhadap bangsa Indonesia yang dikemudian hari akan meminimalisir jumlah pengangguran menjadi jumlah tenaga kerja yaitu sebagai wirausaha. Sejalan dengan hal tersebut hal ini akan memberi pengaruh yang besar bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor perdagangan dan jasa dengan meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat yang ikut dalam program ini.


Wirausaha Mandiri
Bank Mandiri sangat fokus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia tidak hanya dalam bidang finansial tetapi juga bidang sosial. Dan selain kedua tersebut, nyatanya tidak sedikit program Bank Mandiri yang menjadi pelopor sekaligus inspirasi ke arah pembaharuan yang lebih baik. Pastikan pilihan Anda pada Bank Mandiri sebagai pilihan cerdas, pilihan terbaik, dan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda!
Suka Artikel ini?

× Blog Kontes Bank Mandiri
Bagikan ke Teman ›
om-dayz lintasme
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed