Menggunakan Fungsi Mail Merge Microsoft Office - Mail merge sering juga disebut surat massal, yaitu surat yang isinya senada dan dikirimkan ke banyak orang atau tujuan yang berbeda-beda. Dengan mail merge, pengiriman surat ke banyak tujuan dapat Anda selesaikan secara cepat dan tepat. Surat dibuat menggunakan dokumen utama dan sumber data. Dokumen utama dan sumber data dapat dibuat pada satu aplikasi Microsoft Office Word. Pada tutorial ini saya menggunakan Microsoft Office Word 2007 dan dapat dipakai juga pada Office 2010 maupun versi terdahulu.
Tutorial ini saya buat agar supaya anda bisa memaksimalkan fungsi-fungsi yang mungkin anda belum gunakan bahkan anda belum tahu pada Aplikasi yang sehari-hari menemani anda. dan tentunya dengan tutorial ini, anda dapat menghemat waktu anda dalam pembuatan surat.
Untuk memudahkannya, saya memberikan tutorial bergambar ini dalam bentuk PDF. Untuk Live Preview dan Link Download beserta dokumen contoh dan database, silahkan klik link dibawah :
Jika terjadi broken link atau anda ingin bertanya seputar tutorial ini, silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawah, insyaAllah akan cepat saya tanggapi :)
Salam Perubahan...
Terima Kasih telah membaca artikel Menggunakan Fungsi Mail Merge Microsoft Office dengan permalink http://om-dayz.blogspot.com/2012/01/menggunakan-fungsi-mail-merge-untuk.html yang Diposting oleh Impotensia pada 22.27. Deskripsi artikel ini adalah: Menggunakan Fungsi Mail Merge Microsoft Office, Tutorial Blogspot Terbaru, Menggunakan Fungsi Mail Merge Microsoft Office, dan Ratingnya sebesar 5. Semoga Artikel Menggunakan Fungsi Mail Merge Microsoft Office bermanfaat bagi Visitor Blog ini.
akhirnya pertamaxx diblog ini.. :D
BalasHapusudah pernah make nich bang ane fungsi mailmarge di ms word.. :)
its so easy
gagal pertmax walaupun gak perntmax info na nice kk ^_^ sun dikit ah :D
BalasHapus:*
BalasHapuskwkwk
nama w gak ada :(
BalasHapus@Riko :*
BalasHapuswkwkwk,, tuh ebook udah lama we buatnya
bru ada niat skrng buat launching
wkwkwkw
katanya gak mau posting lagi kau kk,, =))
BalasHapuslangsung aq sedottt.., emank dr dlu aq blom ngerti mail merge..,thx yaa..! *smile
BalasHapushttp://blogsite69.blogspot.com/
BalasHapuskunjungan balik di tunggu kawan..
terimakasih buat infonya!!!langsung dipelajari sob...
BalasHapusWealaaahhhh kenapa gak dari dulu ya tau cara kayak gini. Makasih banyak mas tips & trik nya. Bener2 deh ngebantu banget padahal selama ini aku bekerja dengan M office word 2007. Semua fasilitas dah ada disana cuma kita banyak gak tau N gak berani mencoba.
BalasHapuscuu cok
BalasHapuscuuuuuu cok :v
BalasHapuslangsung download aja ya gan..
BalasHapustararengkyu ya hhehehe
biarpun gak pertamax yang penting comment di blognya om dayz :D
BalasHapuslumaayan dapat backlink gratis wkwkw
btw aku gak suka pake MS office om soalnya ribet
aku cuma bisa pake Notepad
whwhahahahaha
maaf keluar jalur, ada award buat sobat,, silahkan ambil
BalasHapusHappy blogging
wah makasih infonya mas :D
BalasHapusAbsen malam
owh begitu ,,
BalasHapuslangsung ke TKP ya , makasih buat ilmu barunya ,
wah udah pada update nih jadi ngiri ane :D
BalasHapuslangsung ke TKP sob, sy jg mau buat surat untuk berbagai orang, jadinya harus pake mail merge....
BalasHapuswahh, sy kira blog ini uda para vakum kyk yg laennya
BalasHapuswkwkwk
nice info
gan,
ebooknya ane unduh yagh
kunjungan balik sobat.
Thanks infonya sob
BalasHapussangat bermanfaat
Nice info om....
BalasHapusLumayan nambah ilmu..
:D
Masih bingung nih mas sama penjelasannya.
BalasHapusmantab nie
BalasHapuswah info yang sangat berguna sekali sob :)
BalasHapusmau banget nie, ,
BalasHapusduh jadi mau dah, ,
seru juga nie sepertinya, ,
BalasHapusmakasih buat informasinya, ,
layak di download,,, saya juga berterimakasih buat infonya!!!
BalasHapuskeren nich tutorial-nya...ms office-ku jadi lebih optimal penggunaannya :-)
BalasHapuswow info menarik ne.langsung ke TKP aja. thank dah di share
BalasHapuswahh nice info ne om dayz
BalasHapuskunjungan perdana om
Nice info pisan ni mah..
BalasHapuslangsung sedoot ya sob :) hehehe
kayaknya keren nigh salam kenal
BalasHapussobat smbil nunggu visit vacknya
ilmu baru nie fungsinya sangat bagus banget,,,,,
BalasHapuslangsung ke TKP
aku gak punya posting???sedikit tenteng pemahaman saya terhadap artikel di atas... saya suka,langsung dipelajari saja!!!
BalasHapusTerima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini
BalasHapusyang bener???saya justru malah gak percaya dengan situs jaringan yang ada diatas...
BalasHapuswah keren banget ya kalo bisa kaya gitu .
BalasHapusmakasih ya buat ilmu barunya .
ouh gitu ya gan,.
BalasHapusterimakasih infonya saya tes gan ,..
yups sangat membantu pekerjaan neh,,
BalasHapusLagi-lagi infonya bermanfaat mas.Thks
BalasHapuskalo download software office nya dimana om?
BalasHapusTrima kasih infonya kang . . .
BalasHapusminta follow nya pake twiter juga bisa http://back-xp.blogspot.com/ dan http://blog-revolusi.blogspot.com/
BalasHapusmanatb banget nigh kayknya ini yang saya cari OM
BalasHapusNambah lagi pengetahuan ane... :)
BalasHapusMampir2 ya, sob..
"Menstabilkan koneksi dengan Dns Benchmark"
ilmu dasar yang sangat penting....
BalasHapusmantap deh ilmunya
BalasHapusiya nih, aku juga masih belum mahir membuat surat di Ms.Word dengan Mail Merge.
BalasHapusterima kasih udah berbagi.
izin sedot sob
BalasHapusuntung ada blog ini..
BalasHapusjadi, tugas ku selesai..
hehe.. thanks ya.
bisa diperjelas lagi gak ..?
BalasHapuswah,mail merge di Ms.Word ngga tergunakn secara maksimal karena aku belum tahu caranya kaya gimana. Makasih banyak bgt,gan.
BalasHapusTerima kasih atas artikelnya.
BalasHapuso iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya
anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi
anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada
waktu saya akan berkunjung lagi.
#Semoga sehat selalu :D
Nice share sobat.. Makasih ya
BalasHapusVisit saya ya :D
BalasHapushttp://bit.ly/kvjYdn
Makasi atas infonya :D
bagus banget sih tampilanya,, mau doonk...
BalasHapusterimakasih buat infonya!!!langsung dipelajari sob...
BalasHapusmailmerge memang sangat berguna bagi kita yang akan membuat surat surat undangan ataupun yang lainnya
BalasHapushoho,,, tips yang manthap banget dah... thx
BalasHapuspekerjaan lebih mudah lagi neh pake ginian,,,,
BalasHapusmakasih banget atas tutorialnya,,,
BalasHapusseru juga nie sepertinya, ,
BalasHapusmakasih buat informasinya, ,
wah makasih neh tutornya,,, ngebantu banget kerjaan saya neh,,,
BalasHapusdengan merge kerjaan kantor ane jadi lebih cepat,,, THX untuk ilmunya,,,
BalasHapusMakasih Banyak OM... Sangaty Membantu
BalasHapuspake tools ternyata :)
BalasHapus:(
BalasHapus\o/ \o/ \o/
BalasHapussayang banget nih jarang pake yang beginian . .
BalasHapusmakasih untuk ilmunya . .
BalasHapushmm mungkin karena cutinya terlalu panjang jadi tambah malas aja dech buat para pekerja....
BalasHapushubungannya cuti sama mail merge apaan ? :Ozz
Hapuswah mesti ane coba nih,,, :-d
BalasHapuswah,,saya emang belum pernah dan gak ngerti tentang ini,,makasih ya..
BalasHapussiptt juga nchh ilmunya , mantapp :) terimakasih gan ..:)
BalasHapuswah info mnraiik bgt gan
BalasHapusinfonya sangat menarik banget :)
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapusinformasi yang sangat bagus sekali gan
BalasHapusmakasihgan tutorialnya menarik
BalasHapusmakasih tutorialnya sangat membantu sekali
BalasHapusthanks sob infonya
BalasHapusakhirnya ku temukan juga infonya. makasih
BalasHapusBlog walking too...
BalasHapushttp://089688123123.blogspot.com/search/posts/default?max-results=8
makasih gan infonya
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus