Manfaat dari Artikel yang di Copy paste

Tidak dipungkiri, adanya sosial network atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan sebagainya. membuat informasi cepat beredar ke seluruh penjuru tanah air, ataupun seluruh dunia. Begitu pula jika anda adalah blogger yang kreatif, inovatif, atau yang bisa memberi inspirasi terhadap blogger lain bisa dengan cepat menjadi seorang blogger terkenal jika anda mempunyai konten atau sesuatu yang berbeda dari biasanya dan membuat orang takjub.

Dari sisi lain, kita tidak bisa menghindari adanya seorang penyalin konten dari blog kita, konten yang bagus pasti akan disalin lagi oleh orang lain dan mempublikasikannya, tapi sering kali mereka tidak mencantumkan referensi seolah-olah merekalah yang membuat postingan tersebut.
Tapi dibalik semua itu, kita dapat mengambil hikmah atau dapat mengetahui bahwa "Konten apa yang dibutuhkan atau yang membuat pembaca anda tertarik?"
Disini saya merekomendasikan, Tynt sebagai alat pembantu anda untuk melindungi konten asli anda terhadap blogger yang tidak mempunyai etika.
ada 6 manfaat yang bisa didapatkan dari alat ini.
  • Mengidentifikasi dan menghasilkan konten apa yang sebetulnya dicari-cari pembaca
  • Mendatangkan trafik ke situs anda
  • Meningkatkan Peringkat SEO
  • Membuat pengunjung berada di situs anda lebih lama
  • Mengukur keterlibatan Pengguna
  • Mengukur dampak Sosial anda
Saya sendiri telah menginstal script dari Tynt, jika anda ingin tahu cara kerja scriptnya silahkan copy paste postingan yang anda mau dan akan terdapat "Referensi" dari apa yang anda copy :)
ayo tunggu apalagi!
Daftarkan blog atau web anda dan Rasakan manfaatnya^^

sekian dulu sobat blogger \m/
Bagikan ke Teman ›
om-dayz lintasme
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

35 komentar Untuk Manfaat dari Artikel yang di Copy paste

  1. ane sering copas om,, tapi di edit lagee biar beda,, :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kaya ane kalo copas juga di edit tapi sekarang saya jarang copas'a

      Hapus
  2. MntapOm....
    LngsungKeTKP :)

    BalasHapus
  3. tapi percuma jika tuh copaser gak cantumin link, kan asem banget >>:( btw thanks ya sharenya

    BalasHapus
  4. Kunjungan silaturahmi malam sahabat di sini sahabat..tyerima kasih telah banyak berbagi artikel yang bermanfaat ini sahabat.

    BalasHapus
  5. klo duplicat content gk disukai sama google,, mending di Salin.. hehe...

    BalasHapus
  6. tapi kalo copasernya pinter bisa di hapus tuh Link yg ngikut...

    btw Link sudah di pasang, pasang balik ya Om :D

    BalasHapus
  7. @Ariel
    silahkan dicoba sob :)
    @Farixantips
    hahah,,makanya diingetin pake script Tynt =))
    @webmdmk
    iyaa sob,, makasih kunjungannya :)
    @WahyuArief
    hehehe,, bisa ajah neh masbro :P
    sama ajah kali :P
    @MbahQopet
    Dengan script dari Tynt ingetin para copaser :v
    kasih kata2 mutiara spy die sadar :D

    @ALL
    Manfaat utamanya adalah, script ini membantu kita untuk mengetahui, "Konten apa yang dibutuhkan atau yang membuat pembaca anda tertarik?"
    karena didalam Dasbor Tynt ada data2 seperti Keywords Report, dsb.

    BalasHapus
  8. oh iya , betul banget Om di kasih kata-kata mutiara :D

    thanks Om :D

    BalasHapus
  9. wakwakwakwak.. surimmm ane di kata detected,, =,=" om ane perlu bantuan om nih,, online FB donk om,, >.<

    BalasHapus
  10. @MbahQopet
    wkwkwk,, pastinya masbro :v
    @Zhinto
    yoyooy =))
    @Rama
    lah emng nyatanya gtu kan :v
    wwklkwkwkwkwk

    BalasHapus
  11. ya tetapi kalau kopasernya udah mencapai level PROFESIONAL mau diapain sob? :P

    BalasHapus
  12. @Farixantips
    mari kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa
    wkwkwkwkwk
    =))

    BalasHapus
  13. ana bgt nih gan suka copas,tp bener jg kata agan nih

    BalasHapus
  14. saya juga sudah menerapkan ini sob,, :)

    BalasHapus
  15. say no to copas ..
    say no to drug ..
    say yes to blogging ... :)

    happy blogging sob ...

    BalasHapus
  16. wahhhhhh :D udah nyerah nih om dayz :P

    BalasHapus
  17. @Share Our Knowledge
    hehehe,, mntep masbro :)
    @Shinobi
    mantaaaaaaaaaapppppp
    Happy blogging ^^
    @Farixantips
    :P,, wekz
    wkwkwkwkkw gataw mesti bilang apa lgi

    BalasHapus
  18. kalau blogger yang menyalin konten blog kita dan dia mau untuk memberikan link sumber aslinya sih gpp. tapi kalau asal salin dan gak ada respon tanggung jawabnya, itu sama halnya dengan mematikan kreatifitas kita secara tidak langsung.

    kita sudah capek2 membuat artikel yg berkualitas, eh malah dibajak tanpa aturan oleh orang lain. kan kesannya seperti "maling". hehe

    BalasHapus
  19. sebenarnya sejak dulu kita senantiasa dianjurkan untuk COPAS, mengcopy paste KEBAIKAN, dan meng-DELETE keburukan :)
    kalau untuk dunia maya, menurut saya itu juga masih berlaku,..
    kalau ada yang mau COPAS dari BlogS of Hariyanto silahkan saja, mau pasang atau tidak sumber aslinya tidak jadi masalah, saya tetap berterimakasih kalau hal itu bisa membawa manfaat bagi orang lain :)

    BalasHapus
  20. @Panduanbelajarblog
    iyaa masbro,, ane paling demen klo ada yang suka copas tpi nyertain referensi :)
    @hariyanto
    hehehehe,,, bener2 masbro,
    tpi kadang2 bkin jengkel juga copaser ga bilang2

    BalasHapus
  21. wah mantap gan, langsung beraksi!

    BalasHapus
  22. gan.
    Kalau kita gunain script anti klik kanan kira kira berdampak gak bagi blog..?
    .
    Memangsih masi bisa di copy dengan keyboard, tp yaa minimalkan t orang yg kopy paste bakalan susah juga t ngapusin yg di select all..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh penggunaan saya sih ga berdampak apa-apa kok masbro :)
      iyaa, selalu ada cara pastinya untuk mencuri konten blog, tapi yahh memang itu udah resiko ngeblog...
      sejak awal mestinya kita harus perbaikin mindset :-bd

      Hapus
  23. benci ama yg suk kopas artiel ane T_T

    BalasHapus
  24. itu mah udah resiko masbro, tpi secara tidak langsung mreka mengakui klo konten anda itu berkualitas :W

    BalasHapus
  25. ane blogger copas gan..
    tapi semua artikel ane sertaain sumbernya..
    jadi masih menghormati pemilik artikel aslinya..
    hehe..

    BalasHapus
  26. artikelnya sangat menarik dan berkulitas, makasih udah berbagi

    BalasHapus
  27. Thanks atas informasinya, sangat berguna. . .

    BalasHapus

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed