Menarik trafik blog melalui komunitas facebook

Menarik trafik blog melalui komunitas facebookFacebook, sudah tidak diragukan lagi kekuatan sosial network yang mempunyai member sekitar 800 juta diseluruh dunia ini dalam hal marketing, dan tentunya ini menjadi kesempatan yang sangat menguntungkan bagi para blogger untuk mendatangkan trafik. kita bisa menarik trafik yang besar dari Fan page Jempolers indonesia yang mempunyai banyak fans diseluruh tanah air, berikut beberapa fan page jempolers.

Kenapa harus jempolers ?

Survey membuktikan, mayoritas jempolers ini merupakan pengguna internet aktif, dan terbukti blog saya ini setelah melihat dari google analystic, langsung mendapat 78% kunjungan baru hanya selama 2 hari setelah saya melakukan trik ini. lihat screenshot dibawah.
cara mendapatkan trafik besar ala om dayz
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

bagaimana mendapatkan trafik yang besar dari mereka ?

Kita perlu mempelajari sifat atau watak dari member fanpage seperti itu, para jempolers ini sering meminta untuk di add. yang perlu kita lakukan adalah meng-add mereka dalam jumlah yang banyak sekaligus. Saya menggunakan Bot Adder yang penggunaannya sangat simple dan mudah dimengerti, anda bisa mendownloadnya dibawah ini:
Nah silahkan anda praktekkan dan add sebanyak-banyaknya para JEMPOLERS MANIA di faceboook :) sekian dulu postingan saya sobat blogger, happy blogging \m/ dan terima kasih para Jempolers^^
Bagikan ke Teman ›
om-dayz lintasme
om-dayz facebook share
om-dayz Tweet Button
om-dayz digg Submitter

35 komentar Untuk Menarik trafik blog melalui komunitas facebook

  1. boleh juga tuh ,,ayoo add aku yaaaaa ,, saya seorang jempolers :D

    BalasHapus
  2. mantaf gan, ini dia, lumayan buat naikin cpm sitti ane.. :)

    BalasHapus
  3. @Ujay
    sip2,, tar ane add :D
    @Indra
    iyaa masbro ^^
    silahkan praktekin + bisa nambah2 temen jga :D

    BalasHapus
  4. wah info di blog ini mantap2 thank you gan, ok juga ini trik nya

    BalasHapus
  5. MntapOm,,
    PerluDiCoba,,
    WalauJarikuTlunjukSmua :D

    BalasHapus
  6. ahahhaha,, trik nya sama kyk ane om,, :3 :3 mantab dah,, visitor naik secara drastis,, :D :D

    BalasHapus
  7. boleh jg nie di coba. thanks gan untuk triknya

    BalasHapus
  8. wuihh boleh di coba nih..
    nice post om dayz =)

    BalasHapus
  9. jadi mau gabung dah :D sip sip ane TKP dulu
    btw ane punya postingan baru nih :) lihat dulu deh hihi

    BalasHapus
  10. wih, keren juga nih.. apalagi kalo jadi adminnya disalah satu page itu.. bisa langsung membudak deh.. wkwkwk

    BalasHapus
  11. @All
    silahkan coba :)
    makasih kunjungannya yaa sobat blogger ^^

    BalasHapus
  12. bolehlah nih dicoba trik nya ... :)

    BalasHapus
  13. wah Menarik sekali ini gan,, sdah ane coba... thx...

    BalasHapus
  14. keren tipsnya gan ,, langsung ane praktekin :D

    jangan lupa mampir ke blog ane :)

    BalasHapus
  15. langsung ane coba gan..

    #melesat ke tekape..

    BalasHapus
  16. gan filenya kan isinya ada bnyak
    yang mana nih yang di pake??
    kok corrupt sih sma ane

    BalasHapus
  17. @zuck
    dalam rar itu ada setup + keygen

    jalanin dulu setupnya, trus jalanin keygen buat jadiin full version

    gtu ajah kok masbro,
    sy juga pake yg diatas, gak corrupt :)

    BalasHapus
  18. hemmh,,saya selalu ingin menggnakan facebook sebagai lahan bisnis saya,,hehehe
    terima kasih buat informasinya ya

    BalasHapus
  19. saya selalu ingin menjadikan facebook sebagai lahan bisnis,,kalo dengan ini bisa mendatangkan traffic,,saya ucapkan terima kasih gan buat sharenya

    BalasHapus
  20. Woooowww ternyata semua ulasan yang disampaikan oleh om Dayz di blog ini praktis dan mudah di mengerti. makasih om Dayz di bookmark langsung nih blog ini....

    BalasHapus
  21. Apkah jempolers itu di bayar bang ?

    BalasHapus
  22. wah mantap ni tipsx..,emank sy akui efek dr jempol like FB.., sy sj yg alexa asal 2 jt hny bbrp miggu bs ramping jd 1 jt..,thx gan infox...

    BalasHapus
  23. okeeeeeeeeeeeeeeee mantaffff

    BalasHapus
  24. bermanfaat banget nih infonya , emang itu jejaring sosial yang palin ampuh buat promosi

    BalasHapus
  25. wah boleh jg ni mas tipsnya sy coba dolo y

    BalasHapus
  26. masih agak bingung gan cuma "nge-like" doang kok bisa ya mendapatkan trafik? ga ada salahnya dicoba dl klo gitu, terima kasih

    BalasHapus
  27. Aman ga kan pake botadder apa ga takut akun kita ntar di blok sama facebook?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini mas,, facebook itu block akun yang baru dan tidak terverifikasi...
      yahh, makenya jgn kelewatan dosis lah, yang normal" ajah sih..
      add 20-30 orang perhari juga aman tuh selama akunnya udah terverifikasi facebook :)

      Hapus
  28. link downloadnya mati sob.. bisa di update lagi gak sob?
    pengen nyobain nih.. :)

    BalasHapus
  29. artikelnya keren banget, dan templatenya juga, sukses mas

    BalasHapus
  30. informasinya sangat bagus dan bermanfaat thanks gan..

    BalasHapus

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus Subscribe to RSS Feed